Rabu, 26 Juni 2013

sejarah destakcrot.com

                                                                destakcrot.com

    

          ehhmm, nama yang  aneh. tapi asal kalian tau, ini nama bukan sembarang nama, gua kasih nama ini ada sejarahnya, gua dari lampung, tepatnya lampung tengah, sekarang gua lagi kuliah semester akhir, gua kuliah ditangerang. Udah 3 tahun lebih gua ditangerang sampai hari ini. Susah, sedih, senang semua udah pernah gua cicipin disini. itu semua gua lakuin sendirian men. tanpa pengawasan orang tua. bagi gua dengan umur segini gua masih butuh pengawasan orang tua.! gua masih butuh mereka untuk ngedidik agar gua jadi lebih baik. meraka super hiro bagi gua, contoh kecil aja kalo mereka gak jadi ibu bapak gua, gua gak mungkin terlahir men dimuka bumi ini, dan satu hal lagi gua anak dari planet bumi bukan dari planet mars atau planet lain, kenapa gua bilang gua anak dari planet bumi, bukan dari palnet lain, karna gua normal, bernafas, berbicara, bersosialisasi sama orang- orang disekitar. dan itu hanya ada di palnet bumi doang men, gak ada tempat lagi yang bisa lu lakuin seperti halnya yang gua lakuin,
        gua mau cerita kenapa gua bikin blog ini namanya destakcrot.com. Awal kisah kata kata itu ada pas gua lagi balik kelampung, karana pada saat itu posisi gua belom kuliah sambil kerja, gua masih banyak waktu free time buat nglakuin hal apa aja, selain ngewek sama cipokan men, gua sampe sekarang belom berani nglakuin 2 hal tersebut, karena apa, karena masih belom siap men, gua masih inget ajaran moral yang dikasih sama orang tua. so ada waktunya gua nglakuin 2 hal tersebut. Ok, sorry ada intermezo dikit, gua lanjutin cerita gua. dan ini ceritanya :
sedikit info buat anak anak destak lovers, yang belom tau banyak tentang arti dari DESTAK sendiri, saya akan mencoba menerangkan sedikit alur ceritanya. takut kalian penasaran dan menjadi arwah gentayangan.wkwkwkwk
        jadi awal kisah kata DESTAK sendiri saya bawa dari ranah sumatra,tepatnya di sang bumi ruwai jurai ( lampung ),awal kisah, kala itu malam yang sangat membosankan, dan kami para bujang kampung mulai memperhatikan keadaan sekitar. tidak sedikit para remaja dan para pasangannya lawan jenis, maupun sama jenis berkeliaran di jalan sekitar kami, yang sedang duduk santai sambil memegang sebotol minuman merek aqua.hahahaha. dan kami sebenarnya tidak berdiam diri saja ketika kami melihat para remaja dan pasangannya berkeliaran di sekitar kami.kami selalu membicarakan mereka mereka yang bergandengan tangan,berboncengan dengan roda dua,tiga,empat dan roda2 yang berputar. (lagu dangdut)ckckckckck.
yang kami bicarakan memang mungkin agak jorok dan agak kepo dikit, tp ga papa lah. pertanyaan2 yang terlontar adalah sebagai berikut :
1. abis ngapain mereka?
2. wedih enak tu kayaknya boncengan ampe nempel2 begitu?
3. wedih gandengan tangan aja kayak prangko, kira2 abis diapain ya cewe nya?ckckckckck (kepo)
4.dll
JAWABAN :
1. abis cek in kali,wkwkwkwkwkwk
2. iye ye, kaos belakang cowonya bolong tu kayaknya,hahahahahaha
3. abis destak kalee.
nah dari jawan no. 3 ini terjadilah pertanyaan lagi yaitu apa an tu DESTAK?
perbincangan kami pun berubah. pernah nonton film bokep jaman taun 90 kebelakang ga?
"ie kenapa emang?"
pastikan kalo lagi maen film begituan ada musiknyakan?nah musiknya itu bunyinya begini : EDESS......TAKKK....dessss ..... DESTAKK....... EEDESSS...dessssss...TAKKKKKKKK.....!!!! ckckckckckck.
nah salah satu bujang kampung ini ada yang langsung mempraktekkan ga cuman teori doang, " gini ni sambil bernyanyi EEEEEDEEEEEEEESSSSSSSTAAAAAAAKKKKKKKKK...........DEEEESSSSSSSSSS...... DESSSSSKKKKKKKTAKKKKKKKKKK.......!!!!!! KALA ITU DIA SAMBIL MERABA SALAH SATU PAHA CEWE YANG MENGGUNAKAN ROK PANJANG SI, DAN DIA MEMULAI MERABA DARI LUTUT KAKI SAMPAI PAHA, DAN CEWE ITU PUN MENDESAHHH......!!!!CKCKCKCKKCK
itulah sedikit kronologisnya DESTAK tercipta rekan rekan sekalian. mungkin sedikit jorok dan spak,wkwkwkwk. tapi mudah2 asik. dan tidak menimbulkan perkelahian di antara kita. oiaaa satu lagi dilampung tengah tepatnya di desa kedaton sudah ada destak comunity.hahahaha. dan alhamdulilah di tangerang ini peminatnya banyak juga buat jadi anak destak.hahahahaha walau mungkin di paksa masuk ke grup ini. sekian dari saya kurang lebihnya saya minta di timbang lagi, kalo kurang ya di tambah kalo lebih jangan dikurangin lebih baik dilebihin lagi biar puas.dan terakhir salam destak untuk semuanya. hahahahaha wasalam.
ANDA PUAS SAYA PUN LEMAS.ckckckckck


Tidak ada komentar:

Posting Komentar